Minggu, 13 Februari 2011

LOGIKA DAN RASA (O7 FEBRUARI 2011)


Tuhan.
Kali ini aku benar-benar berada dalam kebimbangan. Itu yang aku rasakan. Dan yang kuyakini, Kau telah sengaja membuatku berada dalam kebimbanganku ini. Kebimbangan yang selama sekian lamanya belum pernah ada jawabnya. Itu yang aku rasa. Belum ada jawabnya. Entah bila jawaban itu sebenarnya telah tampak di pelupuk mata, namun aku tak sadarinya. 
Tuhan.
Kau telah ciptakan makhlukmu ini dengan logika dan rasa. Memang telah kau ciptakan keduanya untuk berpasangan. Namun, sekali lagi, yang aku rasa, logika dan rasa yang ada dalam diriku seakan tak pernah berdampingan. Seakan mereka berada berseberangan. Saat logika ini hidup, rasaku yang mati. Namun saat rasaku tampakkan wujudnya, sang logika pun seakan bersembunyi. 
Tuhan, 
ini yang aku rasa. Seakan diriku ini selalu berada di persimpangan. 
Tuhan, 
berikanku petunjukMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sedikit Tentang Diriku

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Lelaki yang selalu ramai dalam kesepian dan sepi dalam keramaian.. wah kayak lirik lagunya almarhum Chrisye ya..