Jumat, 06 November 2009

APAKAH MIMPI INI ADALAH SEBUAH JAWABAN??

Bangun pukul 9 hari ini. Rasanya aku sudah mulai mengingkari resolusi di tahun 2009 untuk selalu bangun pagi dan cukup tidur tidak lebih dari 6 jam. Walaupun aku memang tidur jam 3, berarti aku tidak tidur lebih dari 6 jam. Tapi aku telah mengingkari untuk bangun tidur pagi.
Semalam, atau tepatnya pagi tadi akuk bermimpi. Mimpi yang sebenarnya tak pernah terpikirkan sebelumnya. Mimpi yang membuatku terhenyak.
Sebelum aku bercerita tentang mimpiku, masih ingatkah semalam kalau aku menulis tentang keinginanku, kebutuhanku akan seorang pelengkap. Kekosongan yang aku rasakan. Lubang yang tiba2 menampakkan wujudnya yang bisa membuatku hanya terdiam terpaku. Mimpiku itu agaknya , mungkin adalah jawaban dari keinginanku itu.
Pagi tadi aku bermimpi, tanganku terjalin pada seorang wanita. Tertaut kuat, dan aku melihat tanganku begitu erat menggenggam tangannya dan dia menggenggam erat tanganku. Kita begitu menjaga satu sama lain. Dan dalam mimpiku itu, kita hendak melampaui sebuah pegunungan yang tinggi besar. Kita hendak melangkah bersama with our hands knoted each other tightly. Aku melihat jariku terjalin kuat pada jarinya. Dan kita saling berpandangan sejenak, dan kitapun berjalan mengarungi pegunungan tinggi besar itu. Saat itu aku merasa bahwa she’s the one. Dialah yang akan benar benar menjadi pelengkap bagiku, yang akan menjagaku dan dia akan kujaga. Kita saling percaya dan kita saling menguatkan. Dan keyakinan kita pada saat itu, tak akan ada satu apa pun yang akan membuat kami jatuh selama kami masih bersama dan berdampingan.
Dan tahukah siapa wanita itu? Sungguh jauh di luar perkiraanku. NK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sedikit Tentang Diriku

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Lelaki yang selalu ramai dalam kesepian dan sepi dalam keramaian.. wah kayak lirik lagunya almarhum Chrisye ya..